SELAMAT DATANG DI BLOG’S DARMAN SINAGA

Cari Disini

Sabtu, 14 April 2012

Negara ku TEMPAT ORANG KORUPSI

Aku sedih melihat negara ku...
apa layak negara INDONESIA ini di cintai??
aku bingung....

dimana-mana korupsi ada...
yang melakukan korupsi orang - orang yang ber-ilmu....
mulai dari ribuan, ratusan, jutaan, milyaran,, ampe triliunan di korupsi orang - orang yang ada duduk di bangku atas.......
mereka hanya mementingkan diri sendiri..
tidak melihat masa depan negara ini.
mereka menyiksa, menyengsarakan rakyat INDONESIA,,
padahal mereka hanya pelayan rakyat...
mengayomi rakyat......
pi mereka semua malah melakukan yang sebaliknyaaa.....


coba ja uang milyaran , triliunan itu digunakan untuk pendidikan, memelihara anak-anak terlantar,,,,
mungkin negara ini bisa disebut negara MAJU...
INDONESIA sangat kaya akan SDA ...
tapi kita gak bisa menuainya....
ORANG - Orang yang korupsi jika kalangan atas lama prosesnya...
dibiarkan berkeliaraann...
jika kalangan bawah secepat mungkin masuk penjaraa..
penuh siksaan yang mengerikan dan hukuman yang tak pantas,,,

HUKUM DI INDONESIA adalah RUNCING KEBAWAH TUMPUL KEATAS...

kalo sudah begini ..
jika mencintai negara INDONESIA,,
brarti mencintai orang - orang yang korupsi itu...
hhmm
sedih rasanya...
korupsi sudah merajalela...
sudah mendarah daging....

sampai-sampai mata kuliah sekarang bertambah 1
yaitu mata kuliah ANTI KORUPSI..

apa bisa dipulihkan lagi??

tulah pertanyaan ku selama ini...
aku sendiri belum bisa mengakui bahwa AKU CINTA INDONESIA

0 komentar:

Kata yang sejuk


" Janganlah kamu Dianggap rendah karena kamu muda . Jadilah teladan bagi sesamamu lakukan yang terbaik yang baik di mata TUHAN"
--(1 Korintus)--

" TUHAN lah kekuatan ku Takkan kekurangan Aku. Ia membimbing aku kejalan yang benar, Ia membaringakan aku Dipadang yang berumput hijau, Ia menopang aku ketika aku jatuh. Ia takkan membiarkan aku dalam kesesakan, Ia selalu memberikan yang terbaik kepada ku."
--(Mazmur 23)--

" Hukum yang pertama dan yang terutama Ialah : Kasihanilah TUHAN Allah mu dengan segenap hatimu , dengan segenap jiwamu , dengan Segenap Akal budimu. Dan hukum kedua Sama seperti diatas yaitu Kasihanilah Sesamamu manusia seperti dirimu sendiri"
--(Yohanes)--

" Hai pemalas Pergilah kepada Semut , dan jadilah bijak,LIhatlah semut , meskipun tidak ada pemimpnnya , Ia mengumpulkan makanan di waktu panen. Selalu semangat dalam menjalani hidup "
--(Amsal)--
Sering - Sering Mengunjungi Blog Saya .....
Design by : @ Darman Sinaga e-Mail : darmansinaga92@gmail.com (darmansinaga.blogspot.com)