SELAMAT DATANG DI BLOG’S DARMAN SINAGA

Cari Disini

Selasa, 17 Juli 2012

Cara Instalasi Software Delphi Di Windows 7

Jika anda sekalian sudah menginstal delphi 7 di windows 7 anda, dan sebaiknya jangan di uninstall sebab ada triknya agar deplhi 7 dapat di gunakan di win 7 anda..

Caranya sebagai berikut:
  1. instalah delphi 7 melalui run as Administrator, (jika sdh di instal jangan kuatir ikuti saja petunjuk di bawah)
  2. setelah selesai coba jalankan delphi 7 anda, dan jika ada pesan error dimana anda disuruh untk merubah nama file delphi32.$$$ jadi delphi32.dro di lokasi /program files/delphi.
  3. jngn kawatir karena ada triknya

 

Trik nya anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. sebelum anda menjalankan borland 7 centanglah telebih dahulu run as administrator dengan cara -klik kanan pada shortcut delphi 7 anda yg berada di desktop -klik properties -klik bar compatibility -centanglah run this program as an administrator -klik ok.
  2. kemudian buka direktori c:/program files/borland.
  3. lalu klik kanan properties
  4. kemudian hilangkan tanda cek pada Read-only attribute kemudian klik tombol Apply untuk mengaplikasikan perintah.
  5. pindah ke tab security lalu beri hak pada user untuk bisa menggunakan direktori C:/prorgam files/borland.
  6. kemudian apply and ok trus restart komputer anda dan coba anda jalnkan delphi yang telah anda instal. Jika pesan error tidak muncul lage berarti anda telah berhasil..Good Luck

0 komentar:

Kata yang sejuk


" Janganlah kamu Dianggap rendah karena kamu muda . Jadilah teladan bagi sesamamu lakukan yang terbaik yang baik di mata TUHAN"
--(1 Korintus)--

" TUHAN lah kekuatan ku Takkan kekurangan Aku. Ia membimbing aku kejalan yang benar, Ia membaringakan aku Dipadang yang berumput hijau, Ia menopang aku ketika aku jatuh. Ia takkan membiarkan aku dalam kesesakan, Ia selalu memberikan yang terbaik kepada ku."
--(Mazmur 23)--

" Hukum yang pertama dan yang terutama Ialah : Kasihanilah TUHAN Allah mu dengan segenap hatimu , dengan segenap jiwamu , dengan Segenap Akal budimu. Dan hukum kedua Sama seperti diatas yaitu Kasihanilah Sesamamu manusia seperti dirimu sendiri"
--(Yohanes)--

" Hai pemalas Pergilah kepada Semut , dan jadilah bijak,LIhatlah semut , meskipun tidak ada pemimpnnya , Ia mengumpulkan makanan di waktu panen. Selalu semangat dalam menjalani hidup "
--(Amsal)--
Sering - Sering Mengunjungi Blog Saya .....
Design by : @ Darman Sinaga e-Mail : darmansinaga92@gmail.com (darmansinaga.blogspot.com)