SELAMAT DATANG DI BLOG’S DARMAN SINAGA

Cari Disini

Kamis, 09 Februari 2012

Obat Kangen Di Pertemuan Singkat


kamis, 09 february 2012

Taukah kamu?...
Aku bahagia bisa jumpa dengan mu.
Sebelumnya dari kost aku tuh bilang ma teman – teman kalo aku kangen ma kamu. Ternyata TUHAN mendengar doa’a ku,,,,
Aku pergi kekampus gak da niat atau maksud tuk jumpa dengan dirimu. Aku mau jumpa ma kawanmu biar mengajukan permohonan masuk kuliah malam.
Ehhh…

Ternyata kamu ikut juuga ke kampus ngawani orang tuh.
Rasanya TUHAN telah mengatur semua nya…
Thank’s GOD….
Aku tuh senang alias very happy can see you in campus…..
Rasanya aku kayak kuliah bareng ma kamu..
Hehehhe
Kuamati diri’mu
Kuliatin rambut’mu
Kulihat senyum’mu
Kulihat kacamata’mu
Kuliat mata sipit’mu
Semua masih utuh masih kayak kemaren…
Hhmm
Masih dalam khayalan’ku
Mungkin itu hanya bisa khayalanku saja….
Ingin ku’belai rambut’mu
Meremes kedua pipi’mu
Heehehe
Meskipun itu tak mungkin terjadi…..
Satu hal yang buat aku senang tuh, kamu ngomong di semester 3 nanti kamu mau masuk malam kuliah…
Wuuihhh
Senang aku…
Aku bisa berjumpa lage ma kamu tiap hari di kampus..
Pertemuan singkat ini sangat berarti buat aku…
Kamu telah mengobati sakit kangen aku ma kamu..
Kamu ada disaat aku kangen ma kamu, dan aku bisa melihat dengan mata kepala’ku langsung…
Thank’s eaa…
Darling dalam khayalan’ku
Semoga kita dapat bersatu lagi…
ehheeehhe
kayak udah bersatu jhaa….
hhmm..
hmm
Gak da salah bermimpi…
dari mimpi baru terwujud semua apa yang akan di mimpikan..
aku ingin sekali melihat diri’mu di hadapan’ku….
ehehhe

J………….. J J ……………………………………

0 komentar:

Kata yang sejuk


" Janganlah kamu Dianggap rendah karena kamu muda . Jadilah teladan bagi sesamamu lakukan yang terbaik yang baik di mata TUHAN"
--(1 Korintus)--

" TUHAN lah kekuatan ku Takkan kekurangan Aku. Ia membimbing aku kejalan yang benar, Ia membaringakan aku Dipadang yang berumput hijau, Ia menopang aku ketika aku jatuh. Ia takkan membiarkan aku dalam kesesakan, Ia selalu memberikan yang terbaik kepada ku."
--(Mazmur 23)--

" Hukum yang pertama dan yang terutama Ialah : Kasihanilah TUHAN Allah mu dengan segenap hatimu , dengan segenap jiwamu , dengan Segenap Akal budimu. Dan hukum kedua Sama seperti diatas yaitu Kasihanilah Sesamamu manusia seperti dirimu sendiri"
--(Yohanes)--

" Hai pemalas Pergilah kepada Semut , dan jadilah bijak,LIhatlah semut , meskipun tidak ada pemimpnnya , Ia mengumpulkan makanan di waktu panen. Selalu semangat dalam menjalani hidup "
--(Amsal)--
Sering - Sering Mengunjungi Blog Saya .....
Design by : @ Darman Sinaga e-Mail : darmansinaga92@gmail.com (darmansinaga.blogspot.com)