SELAMAT DATANG DI BLOG’S DARMAN SINAGA

Cari Disini

Kamis, 09 Februari 2012

PUJAAN HATIKU YANG TAK BISA KUMILIKI

rabu, 08 february 2012


Tepat pada hari selasa, aku di interview langsung diterima kerja bersama 2 teman baik aku. Pada hari itu juga aku dan teman-teman ku langsung kerja di sebuah Bengkel yang lumayan besar yaitu bengkel mobil EKA PRIMA di Jln. Sudirman Pekanbaru.
            Aku gak tau ini kabar yang baik atau buruk, atau aku dalam keadaan bermimpi. Dilain sisi aku merasa kehilangan seseorang. Terbenak di alam pikiran ku, mungkin aku tak melihatnya lagi, melihat rambutnya yang terurai, kecamata yang dibaliknya ada mata sipit, serta senyumnya yang kecil yang membuat hatiku semakin saying ma dia.

 
            Sungguh aku belum bisa menerima hal ini terjadi. Aku masih ingin bersamanya walaupun itu hanya sebatas teman atau mimpi dan bukan milikku. Sering ku berkhayal aku tuh duduk berdua bersama dia trus dia tidur di pundak ku, aku memegang dan membelai rambutnya yang panjang dan indah itu. Ingin memegang pipinya seperti ayah sayang ma anaknya.
            Sepertinya aku masih berada di dalam kelas itu. Kadang kala kulirik kehadapannya dia juga melihat, dia tersenyum saja. Itu sangat membuat hatiku sangat bahagia. Di dalam laborpun masih kubayangkan wajahnya yang membuat mataku tak mau melirik yang lain. Sering kumatikan monitornya agar dia berpaling melihat aku. Dia hanya marah manja saja, yang membuat batinku terasa dibelenggu olehnya. Bayangannya selalu di hadapanku, menerangi pikiranku yang membuat hatiku tak mau menoleh ke hati cewek lain selain dia, yang membuat pikiranku tak mau memikirkan cewek lain juga.
            Tapi saat ini sudah beda. Aku dah dapat kerjaan. Kerja pagi ampe sore. Aku gak bisa lagi jumpa di kampus ma dia, duduk 1 kelas ma dia. Khayalanku terasa sangat samar – samar. Apakah aku bisa tanpa dia di pikiranku?...
Tanpa kusadari aku sayang ma dia, aku cinta ma dia, suka ma dia, meskipun itu semua hanya mimpi dan khayalan ku saja. Aku berharap suatu saat nanti apa yang ku mimpikan itu bisa terwujud. Seandainya kamu tahu gimana galau nya hati ku kepada mu, apa reaksi kamu?...


Aku ingin menunggu dan mendengar jawaban dari hati mu. Aku berharap suatu hari nanti aku bisa ngomong gitu ma mu. Meskipun aku gak 1 kelas ge ma mu, gak sering jump age, gak saling senyum ge, gak saling bertanya ge, aku harap kamu jangan pergi dari hatiku. Tinggallah dalam hatiku..jangan pergi.
Tinggalkan bayangan mu di alamku
Meskipun kamu ada yang memiliki,
Kumohon jangan pergi dari ku,
Tinggalkan bayangmu
Biarkan aku selalu memandang wajah cantikmu di wajahku
            Kamu sudah merasuki alam pikiranku.
            Meracuni akal sehatku
            Membuatku kayak orang gila
            Yang sering banyak mengkhayal
            Jangan tinggalkan aku meskipun berpisah
Suatu saat nanti akan kutunjukkan sebesar apa cinta ku ma kamu hai pujaan hati ku. Jangan tinggalkan aku. Tunggu saja, hanya menununggu waktu saja.

0 komentar:

Kata yang sejuk


" Janganlah kamu Dianggap rendah karena kamu muda . Jadilah teladan bagi sesamamu lakukan yang terbaik yang baik di mata TUHAN"
--(1 Korintus)--

" TUHAN lah kekuatan ku Takkan kekurangan Aku. Ia membimbing aku kejalan yang benar, Ia membaringakan aku Dipadang yang berumput hijau, Ia menopang aku ketika aku jatuh. Ia takkan membiarkan aku dalam kesesakan, Ia selalu memberikan yang terbaik kepada ku."
--(Mazmur 23)--

" Hukum yang pertama dan yang terutama Ialah : Kasihanilah TUHAN Allah mu dengan segenap hatimu , dengan segenap jiwamu , dengan Segenap Akal budimu. Dan hukum kedua Sama seperti diatas yaitu Kasihanilah Sesamamu manusia seperti dirimu sendiri"
--(Yohanes)--

" Hai pemalas Pergilah kepada Semut , dan jadilah bijak,LIhatlah semut , meskipun tidak ada pemimpnnya , Ia mengumpulkan makanan di waktu panen. Selalu semangat dalam menjalani hidup "
--(Amsal)--
Sering - Sering Mengunjungi Blog Saya .....
Design by : @ Darman Sinaga e-Mail : darmansinaga92@gmail.com (darmansinaga.blogspot.com)